Cara Mengganti Tema di Windows 7

By | 26 Juli 2019

Cara mengubah tema di windows 7 – Mungkin kamu adalah salah satu pengguna windows 7 dan kamu ingin mengganti tema windows 7. Karena mungkin kamu bosan tema windows 7 yang itu itu terus. Nah pada artikel kali ini penaindo akan memberikan tutorial cara mengganti atau mengubah tema windows 7.

Sebenarnya untuk memasang tema pada windows 7 sangatlah mudah bagi orang-orang yang memang sudah paham betul dengan semua seluk beluk pada windows 7. Ditambah lagi windows 7 merupakan sebuah sistem operasi yang memang sangat mudah untuk di operasikan. sangat Berbeda dengan orang-orang yang memang benar-benar awam dalam teknologi apalagi pada windiows 7 tentu mereka tidak mengetahui cara memasang tema pada windows 7.

Baca Juga: Cara mengubah Wallpaper pada windows 7

Nah, Kamu sangat beruntung dapat menemukan artikel ini. Karena pada artikel kali ini penindo akan memberikan langkah-langkah bagaimana cara mengganti tema pada windows 7 dengan mudah. Berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Mengganti Tema di Windows 7

Langkah 1 – Pertama klik kanan pada pada tampilan desktop pada laptop atau pc anda. Kemudian klik Personalise.

Cara Mengganti Tema di Windows 7

Langkah 2 – Setelah jendela personalise terbuka silahkan kamu pilih tema yang ingin kemau gunakan dan tunggu hingga proses selesai.

Cara Mengubah Tema di Windows 7

Langkah 3 – Selain itu kamu juga bisa mengubah warna window yang di bagian bawah dengan cara klik Window color.

Cara Mengganti Tema di Windows 7

Langkah 4 – Setelah kamu mengklik window color, Kamu bisa memilih warna yang kamu gunakan pada window bagian bawah dengan cara mengeser color mixer untuk mencari warna yang kamu ingin terapkan pada window bawah kamu. kemudian klik save change.

Cara Mengganti Tema di Windows 7

Bagaiman mudah kan cara mengubah dan mengganti tema pada windows 7, silahkan di praktekan. kamu juga dapat memilih tema yang kamu inginkan baik itu tema anime, tema kartun, tema robot dan tema lainnya kamu dapat mendownloadnya di internet. kemudaian kamu dapat memasangnya dan menerapkanya pada laptop atau PC kamu. semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *