Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda
Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021

Sumpah pemuda dirayakan tanggal 28 Okoteber oleh seluruh rakyat Indonsesia setiap tahunnya, asal mula nama sumpah pemuda di cetuskan pada pada konsres pemuda yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu 27 sampai 28 oktober di batavia yang sekarang Jakarta, di mana terdapat keputusan yang berbunyi para pura putri Indonesia menyatakan bahwa “Tanah Air Indonesia”, “Bangsa Indonesia”, dan “Bahasa Indonesia” adalah tujuan dari berbangsa dan bernegara.

Kita sebaga rakyat Indonesia harus menjunjung tinggi sumpah pemuda dengan ikut memperingati hari sumpah pemuda, bagaimana caranya? kami penaindo sudah menyiapkan beberapa frame twibbon yang bertemakan hari sumpah pemuda yang bisa diisi foto menarik dari kamu, agar nantinya kamu bisa upload di akun sosial media kamu seperti facebook, instagram, whatsapp dan media sosial kamu lain nya. Berikut Ini link twibbon sumpah pemuda yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Link Twibbon Sumpah Pemuda 2021

untuk cara menggunkannya kamu tingga klik buat twibbon setelah masuk ke link yang di tujua kamu tinggal memilih foto yang ingin kamu gunakan kemuda Download dan upload disosial media kamu. langsung saja berikut 5 link twibbon hari sumpah pemuda.

1. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 001

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021
Tombol-Penaindo

2. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 002

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021
Tombol-Penaindo

3. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 003

Tombol-Penaindo

4. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 004

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021
Tombol-Penaindo

5. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 005

Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021
Tombol-Penaindo

Itulah twibbon hari sumpah pemuda tahun 2021 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke keluarga, teman kampus, teman sekolah, teman kerja dan sahabat agar mendapatkan manfaat dihari sumpah pemuda hari ini. Nantikan twibbon lain nya di penaindo.com

Related Posts

About Mutawakkil, S.M

Ketahuilah sesungguhnya hidupmu di dunia akan sirna, dindingnya juga hilang dan hancur, maka perbanyaklah ibadah Kepada Allah dan perbuatan baik Sesama mahluk hidup dan jangan terlalu banyak berangan-angan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *