Buka Usaha Souvenir Tanpa Pusing dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Buka Usaha Souvenir Tanpa Pusing dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Souvenir merupakan sesuatu yang tidak boleh dilupakan ketika ada acara seperti pernikahan, khitan, dan ulang tahun. Sebab souvenir sendiri merupakan ‘oleh-oleh’ untuk tamu sehingga mereka tidak akan mudah melupakan acara yang baru saja mereka hadiri.

Ingin membuka usaha souvenir? Mudah! Anda dapat menggunakanpinjaman modal usaha tanpa jaminan. Karena dengan pinjaman tersebut, Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan modal atau anggaran usaha souvenir.

Tidak perlu jauh-jauh untuk cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan, karena sekarang ada layanan dari bank DBS bernama DBS KTA yang dapat menyediakan Anda modal membuka usaha souvenir hingga Rp300 juta!

Namun sebelum mengajukan pinjaman, Anda sebaiknya mengetahui tips dan strategi untuk membuka usaha souvenir.

Tips Memulai Bisnis Souvenir

Berikut merupakan 4 tips memulai bisnis souvenir yang sebaiknya Anda ketahui.

Menentukan Produk            

Terdapat banyak macam souvenir yang bisa Anda pilih sebagai referensi sebelum membuka bisnis. Contohnya sekarang yakni ada lilin aromaterapi, tanaman kaktus mini, boneka rajut, boneka kain perca, dan lain sebagainya.

Untuk memilih manakah produk yang paling pas untuk dijual, Anda dapat melakukan survey minat pasar. Jika Anda idealis, Anda dapat langsung menentukan produk souvenir apakah yang akan Anda jual, namun Anda harus melakukan inovasi.

Mempersiapkan Modal

Memulai bisnis souvenir seharusnya dibarengi dengan anggaran yang kuat. Anda dapat menggunakan tabungan, hasil investasi, atau menjual sepetak tanah hasil warisan dari orang tua.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki tabungan, investasi, dan warisan sepeserpun? Tenang, sebaiknya Anda upayakan untuk cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Membuat Perencanaan Usaha         

Perencanaan usaha merupakan hal yang sebaiknya dipersiapkan untuk memulai usaha souvenir. Anda tidak boleh hanya berbekal pinjaman modal usaha tanpa jaminan saja, namun juga harus diikuti oleh perencanaan dengan poin sebagai berikut.

Memperjelas garis besar atau inti usaha

  • Menganalisa kompetitor
  • Menghitung anggaran
  • Merencanakan managerial serta operasional

Nah, jadi keempat hal itulah poin penting yang harus dipersiapkan secara matang dalam perencanaan usaha Anda.

Memilih Lokasi Strategis

Lokasi merupakan hal paling krusial yang perlu Anda siapkan sebelum mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dan memulai bisnis souvenir. Untuk lokasi usaha, Anda sebaiknya memilih letak yang paling strategis dan mudah dijangkau.

Nah, begitulah 4 tips memulai bisnis souvenir. Tidak hanya untuk diketahui saja, namun Anda pun sebaiknya mempraktekkannya.

Strategi Usaha Souvenir

Selain tips, terdapat 6 strategi bisnis souvenir yang sebaiknya Anda ketahui. Ingin tahu apa saja? Jangan lewatkan informasi di bawah ini!

Mengantongi Sejumlah Supplier atau Vendor

Setelah Anda memahami sejumlah tips yang telah disebutkan, Anda dapat mengantongi sejumlah supplier atau vendor. Dengan mereka, Anda dapat mengeksekusi lebih banyak pesanan dalam satu waktu.

Menyediakan Katalog Produk

Ketika Anda telah yakin dengan pilihan produk yang akan Anda produksi. Anda dapat membuat sampel satu per satu varian dan memotretnya dengan dibubuhkan sedikit spesifikasi & harga untuk dijadikan katalog produk.

Untuk membuat katalog sendiri, Anda sebaiknya menggunakan jasa fotografer profesional. Biayanya sudah pasti tidak terjangkau, namun tidak perlu khawatir selama ada pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA.

Menentukan Target Pasar

Sudah pasti, target utama dari usaha souvenir adalah mereka yang akan mengadakan pernikahan, khitanan, ulang tahun, dan berbagai hajatan lainnya. Meski demikian, Anda sebaiknya mengelompokkan lagi mereka untuk lebih spesifik.

Selektif Memilih Ekspedisi

Anda sebaiknya selektif dalam memilih ekspedisi. Usahakan ekspedisi yang Anda pilih memiliki ongkos kirim terjangkau serta keamanan pengiriman produk souvenir benar-benar terjamin.

Promosi Menggunakan Media Sosial

Anda sebaiknya tidak menggunakan media sosial sebagai tempat memajang katalog produk saja. Namun Anda juga menggunakannya sebagai media promosi. Jadi, rajinlah untuk membuat postingan yang dapat menarik perhatian calon konsumen.

Untuk memaksimalkan promosi di media sosial, Anda dapat menggunakan layanan iklan atau jasa influencer. Soal biaya? Mudah! Biarkan saja pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA yang menanganinya!

Menggunakan Website

Jika sosial media sebagai tempat promosi, maka hosting web merupakan tempat untuk berjualan. Dengan demikian, Anda sebaiknya membeli paket hosting yang berkualitas untuk dijadikan website toko souvenir Anda.

Itulah keenam strategi yang sebaiknya tidak Anda ketahui, namun juga pahami, dan praktekkan.

DBS KTA, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Untuk Usaha Souvenir Anda

Buka Usaha Souvenir Tanpa Pusing dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Menyiapkan modal usaha tidak perlu pusing karena sekarang ada layanan pinjaman modal usaha tanpa jaminan bernama DBS KTA yang menawarkan Anda sejumlah benefit sebagai berikut.

Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk membuka bisnis souvenir? Gampang! Serahkan pada DBS KTA! Dengan layanan pinjaman ini, Anda dapat mencairkan dana hingga Rp300 juta. Wow, fantastis sekali! 

Bunga Flat Mulai Dari 0,88% per Bulan

Dengan bunga flat yang sangat rendah mulai dari 0,88% saja, Anda dapat lebih fokus mengembangkan usaha souvenir yang sedang berlangsung.

Cicilan Sampai 36 Bulan 

Pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA mempermudah Anda dengan durasi cicilan sampai 3 tahun lamanya. Maka, Anda dapat mencicilnya sembari menikmati hasil usaha souvenir yang kian meningkat.

Persyaratan Mudah

Jika Anda yang berlokasi di Jabodetabek, mempunyai e-KTP dan NPWP, menghasilkan minimum 5 juta per bulan, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta, selamat Anda beruntung!

Anda beruntung karena dengan memenuhi syarat yang telah disebutkan, pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA bisa lebih mudah!

Nah, jadi begitulah pembahasan mengenai usaha souvenir mulai dari tips, strategi, hingga keuntungan yang akan didapat jika menggunakan DBS KTA.

Apabila Anda semakin mantap untuk mendirikan usaha souvenir, tidak perlu lama-lama dan langsung saja mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan melalui DBS KTA!

Related Posts

About Mutawakkil, S.M

Ketahuilah sesungguhnya hidupmu di dunia akan sirna, dindingnya juga hilang dan hancur, maka perbanyaklah ibadah Kepada Allah dan perbuatan baik Sesama mahluk hidup dan jangan terlalu banyak berangan-angan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.