pinjaman cepat cair
pinjaman-cepat-cair

Pinjaman Cepat Cair: Cara Aman Solo Traveling ke Luar Negeri

Traveling memberikan banyak pengalaman berharga. Apalagi jika kamu memberanikan diri untuk melakukan solo traveling ke luar negeri. Pengalaman menjelajahi negara asing dengan kemampuan sendiri pasti akan jadi suatu hal yang tak terlupakan. Kamu bisa mengajukan dana pinjaman cepat cair dari bank untuk dijadikan sebagai modal traveling. Bagaimanapun, traveling memberikan banyak manfaat dan bisa jadi ajang untuk refreshing.

Tips Solo Traveling

Bepergian sendiri ke luar negeri atau yang kerap disebut sebagai solo traveling memang terasa begitu menantang. Namun sebenarnya hal ini memiliki banyak manfaat. Kamu bisa menguji keberanianmu dan melakukan berbagai jenis hal sesuai keinginan tanpa bergantung pada orang lain. Hanya saja kamu memang harus berhati-hati jika akan bepergian seorang diri apalagi ke luar negeri. Berikut ini adalah beberapa tips aman solo traveling ke luar negeri:

1. Buat Persiapan yang Matang

Tips pertama, buatlah persiapan yang matang sebelum pergi berlibur. Susun itinerary dan buat jadwal liburan dengan rapi. Kamu harus menyusun rencana yang rapi sejak awal, kemana saja kamu akan pergi dan apa saja yang akan kamu lakukan. Persiapan atau rencana yang matang ini akan sangat mempermudah kamu untuk menikmati waktu di luar negeri.

Penting sekali untuk mempersiapkan transportasi dan tempat menginap sedini mungkin. Sebelum berangkat, pesanlah tempat menginap dan siapkan transportasi yang memadai. Dengan begitu kamu tak akan kebingungan lagi ketika sudah sampai di negara tujuan. Jika kamu ingin mengajukan pinjaman cepat cair sebagai modal traveling, maka lakukan sedini mungkin jangan mepet dengan jadwal keberangkatan.

2. Susun Bajet Liburan

Selanjutnya kamu juga harus menyusun bujet liburan secara efektif dan efisien. Sesuai dengan rencana yang sudah kamu susun tadi, mulailah merencanakan bajet atau biaya. Nantinya kamu bisa mengetahui gambaran berapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Kamu juga jadi tahu apakah uang pribadimu sudah memadai atau belum. Jika belum atau bahkan terlalu mepet, maka kamu bisa segera mengajukan pinjaman cepat cair dari bank.

Saat ini program pinjaman dari bank memungkinkan untuk dipakai traveling agar kamu bisa refreshing sejenak dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Tentunya kamu juga harus membuat perhitungan yang matang sebelum mengajukan pinjaman. Produk pinjaman KTA online juga bisa jadi pilihan tepat jika kamu ingin menggunakannya sebagai modal traveling ke luar negeri.

Baca: Pengertian Omset dan Profit

4. Packing Rapi dan Ringkas

Sangat disarankan untuk melakukan packing barang dengan rapi dan ringkas. Kamu akan bepergian sendiri jadi kamu harus mengusahakan untuk tidak membawa terlalu banyak barang. Kemas barang-barangmu secara rapi dan seringkas mungkin agar mudah untuk dibawa. Akan jauh lebih baik jika kamu membuat list barang bawaan terlebih dahulu untuk mempermudah packing.

5. Pastikan Selalu Ada Gadget

Penting sekali untuk selalu membawa gadget saat bepergian. Pastikan kamu selalu membawa smartphone dan mengaktifkannya. Smartphone ini bisa jadi pemandu jalan, sumber informasi, sekaligus mempermudah kamu melakukan transaksi. Jika kamu mendapatkan dana pinjaman cepat cair dari bank, pakailah platform digital banking untuk menyimpan uang agar berbagai jenis transaksi jadi lebih mudah dilakukan.

6. Tetaplah Percaya Diri

Saat melakukan solo traveling, tetaplah bersikap percaya diri. Jangan terlihat bingung meskipun sebenarnya kamu merasa bingung. Terlihat bingung ketika traveling seorang diri akan membuat orang-orang tertarik untuk berniat jahat kepadamu. Tetap tenang ketika kamu merasa bingung dan segera akses smartphone untuk mencari informasi atau jawaban atas pertanyaanmu.

Traveling dengan Modal dari digibank KTA

solo-traveling

Tertarik untuk traveling ke luar negeri seorang diri? Pasti kamu bisa merasakan berbagai keseruan selama solo traveling. Segera rencanakan liburanmu sekarang juga dan dapatkan modal dari digibank KTA. Produk pinjaman cepat cair digibank KTA ini siap kamu gunakan untuk berlibur ke berbagai negara. Berikut adalah beberapa kelebihan dari produk digibank KTA yang siap untuk kamu nikmati:

  • Proses mudah: pengajuan pinjaman dapat diselesaikan secara mudah dan tanpa memerlukan persyaratan dokumen apapun hanya e-KTP dan NPWP saja. Kamu bisa membuat pengajuan pinjaman secara online dengan mengakses go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS.
  • Approval kilat: setelah selesai membuat pengajuan pinjaman KTA online, kamu hanya perlu menunggu approval selama 60 detik.
  • Uang langsung cair: setelah dilakukan approval, uang bisa langsung cair dan ditransfer ke rekening digibank hingga Rp80 juta.
  • Bunga kompetitif: digibank KTA memberlakukan bunga yang kompetitif mulai dari 0,95%.
  • Terjamin aman: produk pinjaman ini sudah terdaftar OJK sehingga pasti dijamin aman.

Produk pinjaman cepat cair digibank by DBS bisa kamu dapatkan dengan mudah tanpa perlu mengumpulkan berkas dokumen yang rumit. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tak heran jika proses pengajuan produk pinjaman ini terasa begitu praktis.

Berikut adalah prosedur pengajuan dana pinjaman KTA online digibank by DBS untuk non-nasabah:

  • Masuk go.dbs.com/kta dan ikuti cara apply.
  • Tunggu approval, selama 60 detik.
  • Download Aplikasi digibank by DBS di smartphone.
  • Lengkapi verifikasi biometric untuk kebutuhan pembukaan rekening pencairan, dibantu agen digibank.
  • Dana pinjaman cepat cair digibank KTA bisa langsung ditransfer ke rekening hingga nilai Rp80 juta.

Sementara itu, untuk calon peminjam yang sudah menjadi nasabah digibank bisa mengikuti prosedur berikut ini:

  • Login ke Aplikasi digibank by DBS lalu pilih opsi Personal Loan.
  • Isikan data diri.
  • Tunggu proses konfirmasi pinjaman cepat cair selama 60 detik.
  • Tentukan limit dan tenor.
  • Cairkan dana pinjaman ke rekening digibank, bisa sampai angka Rp80 juta.

Kamu bisa traveling kemana saja sesuai keinginan dengan bantuan dana dari digibank KTA.

Ikuti prosedur pengajuan pinjaman cepat cair digibank by DBS yang sudah dibahas sebelumnya. Pastikan kamu membuat perencanaan yang matang sebelum mengajukan pinjaman agar lebih mudah untuk dilunasi tepat waktu.

About Mutawakkil, S.M

Ketahuilah sesungguhnya hidupmu di dunia akan sirna, dindingnya juga hilang dan hancur, maka perbanyaklah ibadah Kepada Allah dan perbuatan baik Sesama mahluk hidup dan jangan terlalu banyak berangan-angan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close