Solo Travelling ke Maroko, Ini Tempat yang Wajib Disinggahi!

Pengajuan KTA dapat dilakukan apabila kamu tertarik melakukan travelling ke luar negeri. Dengan memanfaatkan jenis pinjaman tersebut, maka biaya liburan ke negara yang ingin kamu tuju dapat tertutupi.

Berbicara mengenai liburan ke luar negeri, salah satu destinasi yang bisa kamu kunjungi yaitu Negara Maroko. Memiliki lanskap kota yang menakjubkan, kamu bahkan bisa melakukan solo travelling ke Maroko tanpa perlu merasa takut akan bosan.

Maroko merupakan sebuah negara yang terletak dan menjadi bagian dari benua Afrika. Terkenal dengan penduduknya yang mayoritas Muslim, terdapat berbagai macam adat dan kebudayaan menarik yang bisa kamu saksikan ketika mengunjungi negara yang menjadi juara ke empat di perhelatan piala dunia 2022 lalu.

Pada artikel ini, akan dibahas mengenai destinasi yang bisa kamu kunjungi ketika tertarik melakukan solo travelling ke Maroko. Tidak hanya itu saja, artikel ini juga akan menyajikan terkait hal-hal yang perlu dipersiapkan supaya bisa dengan lancar bertamasya ke sana.

Mengenai penjelasan dari kedua hal tersebut, selebihnya akan dibahas pada poin-poin di bawah ini.

Tempat yang Wajib dikunjungi Saat Travelling ke Maroko

Solo Travelling ke Maroko, Ini Tempat yang Wajib Disinggahi!

Merupakan negara yang perekonomiannya banyak bergerak di bidang pariwisata, sudah jelas bahwa Maroko ini memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi. Namun apa saja tempat wisata yang sekiranya wajib disinggahi ketika berlibur ke Maroko?

Tempat-tempat tersebut antara lain yaitu sebagai berikut:

Merupakan negara yang perekonomiannya banyak bergerak di bidang pariwisata, sudah jelas bahwa Maroko ini memiliki banyak destinasi yang bisa dikunjungi. Namun apa saja tempat wisata yang sekiranya wajib disinggahi ketika berlibur ke Maroko?

Tempat-tempat tersebut antara lain yaitu sebagai berikut:

Jbel Toubkal

Apabila kamu memiliki hobi mendaki, kamu patut mencoba melakukan pendakian di Jbel Toubkal ini.

Berada di bagian barat daya Maroko, selain mendaki, kamu juga dapat berkemah di sekitar puncak dari pegunungan ini.

Oleh karena berada di ketinggian yang mencapai 4.167 meter ini, kamu bisa menyaksikan lanskap beberapa kawasan Negara Maroko dari atas. Sangat menarik!

Legzira Beach

Negara Maroko juga memiliki pantai-pantai yang bisa dikunjungi, seperti salah satunya yaitu Pantai Legzira.

Di lokasi wisata alam ini, kamu bisa dengan bebas bermain air sembari mengabadikan keindahan pantai yang disajikan.

Selain itu, di pantai yang berada di sebelah selatan Maroko ini juga terdapat batu-batuan indah berukuran besar yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai objek berfoto.

M’Goun

Apabila kamu ingin berkunjung ke tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah, M Goun bisa menjadi jawabannya.

Merupakan salah satu puncak tertinggi dari pegunungan atlas, M’Goun menyajikan lanskap Indah pemandangan di bawahnya dari ketinggian 4.071 meter.

Meskipun pergi seorang diri, namun dari ketinggian ini, kamu bisa mengabadikan keindahan Maroko dari sisi atas yang akan sangat sayang apabila dilewatkan.

Oukaimeden

Destinasi berikutnya yang juga bisa kamu kunjungi ketika melakukan solo travelling ke Maroko, yaitu Oukaimeden.

Merupakan sebuah resort ski, Oukaimeden mengambil lokasi di pegunungan Atlas yang berada di ketinggian 2610 meter.

Tidak hanya menyediakan fasilitas ski, ketika kamu berkunjung ke tempat wisata satu ini, kamu juga akan menemukan hotel-hotel yang bisa digunakan untuk menginap.

Jama El F’na Market

Sesuai namanya, kamu bisa pergi ke Jama El F’na Market apabila ingin mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di kota Marrakech ini.

Merupakan pasar sekaligus alun-alun, pada umumnya Jama El f’na selalu ramai dikunjungi baik oleh penduduk lokal Maroko maupun para turis.

Mengunjungi pasar ini juga bisa dilakukan apabila perjalananmu ke Maroko sudah hampir habis dan berniat untuk membeli oleh-oleh untuk para kerabat terdekat.

Baca Juga: Pinjaman Cepat Cair: Cara Aman Solo Traveling ke Luar Negeri

Hal yang Perlu Dipersiapkan Ketika Hendak Travelling ke Maroko

Setelah mengetahui destinasi yang wajib untuk dikunjungi, berikutnya yang juga kamu perlu pahami yaitu terkait persiapan sebelum melakukan perjalanan. Kira-kira apa saja yang perlu dipersiapkan saat hendak berlibur ke Maroko? Berikut penjelasannya.

Mengetahui Cuaca di Maroko

Ketika berlibur ke negeri orang, salah satu yang perlu kamu lakukan yaitu meriset lokasi tersebut terkait cuacanya. Dengan mengetahui iklim yang sedang menyelimuti negara tersebut, kamu jadi bisa menyiapkan barang bawaan yang sesuai.

Perlu diingat bahwa Maroko memiliki beberapa musim yang kemungkinan bisa terjadi tergantung pada waktu dan di daerah bagian mana kamu akan berkunjung. Musim-musim tersebut di antaranya yaitu panas, gugur, semi, dingin hingga turun salju.

Dari banyaknya kemungkinan tersebut, maka dari itu kamu perlu melakukan riset terlebih dahulu agar perjalanan liburan yang kamu lakukan bisa lebih nyaman.

Menyiapkan Budget

Ketika hendak berlibur, terlebih ketika pergi seorang diri, menyiapkan budget yang cukup sangat diperlukan. Sebagai rekomendasi, apabila kamu menginginkan perjalanan yang nyaman ke Maroko, kamu bisa menyiapkan budget sekitar 150 hingga 200 juta.

Nominal ini bisa dengan mudah kamu dapatkan hanya jika kamu pengajuan KTA di bank. Syaratnya juga sangat mudah, jadi kamu tidak akan pusing masalah dana saat ingin liburan.

Menyiapkan Dirham

Berhubungan dengan budget, usai menentukan berapa banyak uang yang akan dibawa, agar transaksi dapat dilakukan dengan mudah saat berlibur di Maroko, kamu perlu menukarkan mata uang ke dirham.

Transportasi

Tips berikutnya, kamu perlu mengetahui macam-macam transportasi umum yang bisa digunakan selama berlibur di negara Maroko tersebut.

Adat

Kemudian yang terpenting, agar tidak menyalahi aturan yang diterapkan di Maroko, kamu perlu memahami berbagai macam aturan adat yang diberlakukan di sana.

Tertarik Mengunjungi Maroko? Lakukan pengajuan KTA

Apabila kamu tertarik untuk melakukan perjalanan travelling ke Maroko, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengajukan pinjaman KTA di bank.

Sebagai rekomendasi, produk KTA yang bisa kamu coba ajukan dan memberikan banyak keuntungan antara lain yaitu digibank KTA. Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh produk pinjaman ini antara lain, yaitu sebagai berikut:

  • Online 24 jam
  • Proses approval pinjaman hanya dalam 60 detik
  • Dana pinjaman langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan limit Rp200 juta.
  • Bisa menentukan nominal pinjaman yang dibutuhkan
  • Bisa membayar cicilan hingga 36 bulan.
  • Tidak perlu melampirkan dokumen fisik
  • Persyaratan pengajuannya mudah. Kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta.

Selebihnya terkait informasi tentang produk pinjaman kredit tanpa agunan digibank KTA bisa kamu dapatkan pada tautan berikut link disini

Tunggu apa lagi? Yuk, segera lakukan pengajuan KTA digibank KTA untuk memulai perjalananmu ke Maroko.

Tinggalkan komentar

close